Saturday, November 12, 2011

View From Sengigi Beach - Mataram

Selamat Datang di Pantai Senggigi, Mataram - Indonesia. Pantai yang terletak tidak terlalu jauh dari Bandara lama Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat ini memiliki esotika kekayaan alam yang sedikit berbeda dari kebanyakan pantai di Indonesia.

Mengapa berbeda? Jawabannya hanya satu.

Karena di sini Anda akan menemukan sebuah Malibu yang tidak jauh dari Patai. Memiliki kedataran pantai lebih rendah dan warna air laut yang lebih biru, Malibu Pantai Senggigi selalu menjadi primadona para fotografer untuk mencetak keindahan laut tersebut.

 

Bagaimana menurut Anda hamparan luas Malibu di Pantai Senggigi? Cantik bukan? Maka dari itu, meskipun pantai ini tidak setenar Gili-Gili yang ada di Lombok, citra rasa laut alami Indonesia masih terasa bukan?

View Senggigi Beach Hotel

Jikalau mengingat Malibu Pantai Senggigi, sudah pasti tidak jauh dari hasil penemuan hotel ternama yang ada di sana, yakni Senggigi Beach Hotel.

Hotel yang memiliki room rate mulai dari USD 80 hingga USD 250 ini menyuguhkan Top View Perairan Pantai Senggigi yang ditemani dengan rimbunnya Pohon Kelapa. Sayang, saya hanya bisa memotret bagian halaman hotel, dikarenakan ketidak mampuan saya menyewa satu kamar yang ada di sana. Jadi foto dalam hotel bisa dilihat di situs resmi mereka saja di : senggigibeachhotel.com

No comments:

Post a Comment